Ketum RGS: Maju Pilkada Gresik 2024 Jangan Terus Diasumsikan dengan Finansial

Ketum RGS: Maju Pilkada Gresik 2024 Jangan Terus Diasumsikan dengan Finansial Ketum RGS Indonesia, Taufiq Muhammad (kanan), saat menerima sertifikat penghargaan relawan Prabowo-Gibran dari Mayjen TNI (Purn) Rizerius Eko Hadisancoko. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum (Ketum) Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia, Taufiq Muhammad, merespons banyaknya pernyataan terkait figur yang maju pada di Kota Pudak. 

Menurut dia, siapa saja calon yang maju harus memiliki modal yang besar. Ia beranggapan, finansial menjadi hal yang problematik bagi masyarakat dalam menentukan figur calon pemimpin pada pesta demokrasi.

"Saya sebagai rakyat Gresik kurang terima apabila masyarakat setiap menghadapi kontestasi seperti , selalu dinilai dengan uang," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (1/5/2024).

Gresik, bagi Taufiq adalah kabupaten yang sangat kondusif dengan masyarakat yang sangat menjunjung tinggi kerukunan.

"Kuncinya sebenarnya hanya satu bahwa, yang dibutuhkan masyarakat Gresik adalah pemimpin dan keluarganya tidak serakah apabila bakal calon bupati bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) terpilih menjadi kepala dan daerah Gresik," ucap putra dari Moh Khozin, pendiri RGS Indonesia yang juga menjadi pengusaha di Gresik itu.

Politikus muda dari PKB yang berusia 24 tahun ini menyampaikan, RGS Indonesia pada Pilpres 2024 mendukung pasangan -.

"Sesuai dengan program-program pemerintah Pak - yang akan datang, yang mengutamakan kepentingan dan kemakmuran rakyat, sehingga saya ulangi kembali bahwa kuncinya adalah jangan serakah jika sudah memimpin Gresik, telatah waliyullah ini," tuturnya.

"Semua elemen masyarakat harus diajak berbicara untuk membangun Gresik ke depan, menuju Gresik Mas (Maju Anti Serakah)," imbuh penerima sertifikat penghargaan relawan dengan dedikasi luar biasa dalam pemenangan - dari Mayjen TNI (Purn) Rizerius Eko Hadisancoko ini.

Ia pun berpesan kepada siapa pun kontestan yang mendapatkan mandat masyarakat Gresik sebagai pemenang, agar harus benar-benar bisa mewujudkan janji-janji politiknya.

"Jalankan program-program yang diharapkan dan dinanti-nantikan oleh masyarakat untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Gresik," pungkasnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO