Terima Pendaftaran Alif sebagai Bacabup, PPP Gresik: Mudah-mudahan dapat Rekom

Terima Pendaftaran Alif sebagai Bacabup, PPP Gresik: Mudah-mudahan dapat Rekom Ketua DPC Gerindra Gresik, Asluchul Alif (baju warna putih) saat mendaftarkan diri sebagai bacabup di PPP Gresik. Foto: Syuhud/BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten , Asluchul Alif mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati (bacabup) di DPC PPP kabupaten setempat, Kamis (2/5/2024).

Alif yang hadir bersama Sekretaris DPC Gerindra , Nur Saidah dan Bendahara Lutfi Dhawam, serta pengurus dan anggota fraksi Gerindra DPRD , diterima langsung oleh Ketua DPC PPP , Khoirul Huda.

Alfi mengatakan, tujuannya hadir ke PPP untuk melamar dan mendaftarkan diri sebagai Bacabup pada . Ia juga mengatakan, tak pernah memandang PPP, meskipun mendapatkan 3 kursi pada hasil Pemilu 2024.

"Saya rasa hasil Pemilu 2024 PPP sudah merasakan dengan yang lain," ucap Alif.

"Nanti bisa dibuktikan jika saya maju Pilkada 2024 direkom PPP. Saya daftar ini serius, karena itu saya bawa banyak pasukan," imbuhnya.

Dengan adanya pendaftaran di PPP , dirinya berharap diterima dan mendapatkan rekomendasi.

"Semoga 2029, kursi PPP lebih banyak dari sekarang (2024)," harapnya.

Sementara itu, Huda sapaan akrab Ketua DPC PPP mengatakan, pada Pilkada 2020, pihaknya mengusulkan pasangan Cabup dan Cawabup Moh Qosim dan Asluchul Alif. Namun, ada sejumlah hal yang membuat PPP , tidak jadi mengusung pasangan tersebut.

"Mudah-mudahan Pilkada 2024, PPP rekom dan berangkatkan Mas Alif menjadi bacabup," katanya.

Ia juga menyampaikan, sebelumnya PPP telah melakukan rapat koordinasi dengan para pengurus.

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO