Smartfren Berikan Big Kuota hingga 31 Mei, 500 GB Hanya Rp250 Ribu

Smartfren Berikan Big Kuota hingga 31 Mei, 500 GB Hanya Rp250 Ribu Ales Shella Hadysara, Regional Brand and Marketing North East Javan (kanan), dan Kristyawan Adi Sunaryo Area Sales Manager Surabaya-Madura (Kiri),

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Smarfren menyatakan musim mudik dan Hari Raya Idul Fitri 1445H, traffic atau akses internet meningkat hingga 28 persen untuk Jawa Tengah dan Jawa Timur. Sedangkan untuk nasional peningkat 14 persen.

Regional Brand & Marketing North East Javan, Ales Shella Hadysara, menjelaskan bahwa kenaikan traffic selama momen mudik dan Hari Raya karena meningkatnya akses aplikasi pesan instan dan streaming, baik bentuk suara atau video, untuk pesan instan naik hingga 31 persen dan video serta musik rata rata 10 persen.

"Peningkatan traffic selaras dengan prediksi dan antisipasi yang disiapkan, karena konsisten dan rutin melakukan optimalisasi jaringan untuk memastikan kualitas internet terbaik di seluruh pelanggan," ujarnya saat konferensi pers di Bangkalan, Kamis (2/5/2024).

Kenaikan akses internet itu, kata Ales, salah satu faktornya adalah adanya produk dan promo layanan telekumunikasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat atau pengguna internet saat ini. Pengguna smartfren betul-betul dimanjakan baik dengan kuota besar serta kecepatan akses, seperti produk berupa promo kuota besar dengan diskon hingga 50 persen.

Bahkan, diskon big kuota itu masih berlangsung saat ini hingga 31 Mei 2024, untuk 500GB seharusnya Rp500 ribu hanya cukup di bayar Rp250 ribu, kuota 300GB menjadi Rp225 ribu, dan kuota 200GB Rp180 ribu. Selain itu, produk yang diluncurkan oleh Smarfren adalah Unlimited Nonstop mulai dari 2 GB, 4GB, 6GB, 12GB, 30GB, dan 45GB, yang bisa digunakan dengan 12 aplikasi walaupun kuotanya habis.

Produk SP Wayang atau Stater Pack (SP)/kartu perdana Suramadu khusus untuk Surabaya dan Madura di mana dengan 10 GB hanya cukup dengan harga Rp25 ribu yaitu kuota utama 3GB, kuota Lokal 3GB, dan kuota Tiktok 4GB, sedangkan masa aktif selama 30 hari, dan bisa menggunakan telepon ke sesama secara gratis.

Sedangkan, untuk produk yang baru dilaunching adalah Home atau ROSA (ROuter SAhabat Untuk Indonesia), paket berlangganan internet rumahan dengan router Wi-fi portable, " Untuk harga perdana Rp 499 ribu termasuk kuota 100GB dan bisa digunakan dimana saja, yang penting ada colokannya," dan ROSA ini pengunaan atau biaya setiap bulannya bisa di sesuaikan dengan kebutuhannya user," tegasnya

Akan tetapi, bagi yang mau mengunakan produk ROSA harus koordinasi dengan pihak untuk dilakukan pengecekan sinyalnya di daerah tersebut, " Walau tidak ada sinyal, bisa di cek dengan tim ", walaupun sinyalnya lemah, kemanyakan kuat saat di cek olwh tim dari

Kata Ales, kelebihan dari produk ROSA kalau alatnya rusak bisa di ganti dengan yang baru,dan speed sangat kuat dan bisa digunakan secara bersamaan hingga 32 user," pungkasnya Ales (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO