Eri Cahyadi Bersama Armuji Kompak Datangi DPC PDIP Kota Surabaya untuk Pilkada 2024

Eri Cahyadi Bersama Armuji Kompak Datangi DPC PDIP Kota Surabaya untuk Pilkada 2024 Eri Cahyadi bersama Armuji mengapit Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono, Kamis (2/5/2024).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - dan mendatangi kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali kota pada .

Wali Kota dan Wakil Wali Kota itu mendatangi kantor DPC PDIP dengan menggunakan beskap khas , Kamis (2/5/2024).

Kedatangan Eri dan mendapat sambutan hangat dari pengurus PDI Kota .

"Bismillah, hari ini, dengan niat yang baik, kita memulai langkah dan tahapan untuk bersama-sama rakyat menyongsong ," ujar Eri, Kamis (2/5/2024).

Setelah mendaftarkan diri ke PDIP, Eri dan juga mendaftarkan ke partai lainnya, seperti Partai Golkar, Gerindra, PKB dan PAN.

"Kami akan membangun kerja sama besar dengan seluruh kekuatan parpol, karena berulang kali saya tegaskan bahwa dibangun berkat jasa semua pihak," ujarnya.

Ia juga meminta doa restu warga Kota untuk menuntaskan berbagai program pembangunan yang selama ini telah berjalan dengan baik, mulai dari penurunan angka kemiskinan, peningkatan layanan pendidikan-kesehatan, hingga penanganan banjir yang ada id Kota .

“Kami juga mohon doa restu dari para pimpinan parpol, para DPP masing-masing partai, untuk kita bersama-sama membangun yang lebih baik lagi lima tahun ke depan,” ujarnya.

Sebelumnya, pasangan Eri- merupakan pemenang Pilkada 2020 lalu yang diusung oleh PDIP dan PSI, serta beberapa partai nonparlemen.

Eri- mengalahkan pasangan Machfud Arifin-Mujiaman yang diusung oleh PKS, PKB, PPP, Nasdem, Golkar, Demokrat, Gerindra dan PAN. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO