Diduga Soal Lahan Parkir, Pria di Malang Jadi Korban Pembacokan

Diduga Soal Lahan Parkir, Pria di Malang Jadi Korban Pembacokan Tangkapan layar video yang menunjukkan pria di Wajak Malang jadi korban pembacokan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah video yang menunjukkan seorang pria mengalami luka akibat senjata tajam karena perkelahian viral di media sosial.

Diketahui, kejadian itu terjadi di Desa Ngembal, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Selasa (30/4/2024).

Dalam video tersebut, pria yang mengalami luka digotong oleh sejumlah orang. Kemudian, terlihat juga beberapa orang membawa senjata tajam.

Kapolsek Wajak, AKP Sumarsono mengatakan, kejadian itu diduga karena lahan parkir yang melibatkan dua orang yaitu Yudi (42) dan Sutomo (45). Dua orang tersebut mengalami luka akibat senjata tajam dan masih dirawat di rumah sakit.

"Kami sampaikan informasi awal bukan tawuran atau carok, tetapi masalah pribadi karena tidak terima ditegur masalah parkir," kata Sumarsono, Kamis (2/5/2024).

Menurutnya, pemicu permasalah itu diduga muncul sekitar dua bulan yang lalu. Saat itu, kerabat pelaku hendak melihat seni bantengan dan hendak memarkirkan kendaraannya. Namun, korban menegur agar kendaraannya diparkirkan ke dalam.

“Kerabat pelaku ini tidak terima, akhirnya cekcok dengan korban. Kerabat pelaku ini melapor ke terduga pelaku itu, lalu terjadi salah paham di situ,” jelasnya.

Sumarsono mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih dalam, dan pelaku masih dalam pengejaran.

"Saat ini masih dalam penyelidikan dan ungkap kasus serta mencari pelaku. Perkembangan kami kabari," katanya. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO