Soal Pilkada, DPD PKS Kabupaten Pasuruan Masih Wait and See

Soal Pilkada, DPD PKS Kabupaten Pasuruan Masih Wait and See Agus Firmansyah, Ketua DPD PKS Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Meski sejumlah partai politik mulai ramai-ramai membuka desk pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, namun PKS masih terlihat adem ayem.

Partai berlambang padi dan dua bulan sabit yang di pileg 2024 mampu mengantarkan 4 kadernya menjadi anggota dewan ini belum menunjukkan tanda-tanda akan mendukung atau berkoalisi dengan parpol lain yang akan mengusung pasangan cabup-cawabup.

Najib Setiawan, anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari fraksi PKS, mengatakan pihaknya masih menunggu instruksi dari DPP terkait langkah yang diambil menghadapi pilkada 2024.

"Untuk di PKS masih menunggu arahan dari pimpinan, masih wait dan see, lihat dinamika dulu," katanya singkat, saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.

Hal senada disampaikan Ketua DPD , Agus Firmansyah. Dirinya menuturkan masih menunggu arahan dari DPP untuk menghadapi pilkada.

"Termasuk apakah akan membuka pendaftaran desk pilkada calon kepada daerah. Tunggu saja, nanti teman-teman wartawan pasti akan kami undung," tuturnya saat dikonfirmasi di acara penetapan anggota DPRD terpilih di kantor KPU. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO