NasDem Usung Gus Barra di Pilkada 2024

NasDem Usung Gus Barra di Pilkada 2024 Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra saat menyerahkan formulir pendaftaran ke NasDem untuk mengikuti Pilkada 2024 di Kabupaten Mojokerto. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPD Kabupaten Mojokerto menyatakan hanya mengusung Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra sebagai calon bupati pada . Hal tersebut diutarakan oleh Ketua DPD Kabupaten Mojokerto, Suwandy Firdaus, saat menerima pendaftaran putra Kiai Asep itu, Jumat (3/5/2024).

Ia menegaskan, DPD Kabupaten Mojokerto berkomitmen untuk mengusung Gus Barra sejak sebelum Pemilu 2024. Terkait pertimbangan partai, dipastikan bahwa pilihan merupakan yang terbaik.

"Sudah 2 tahun yang lalu, kita akan mengusung H Muhammad Al Barra sebagai calon Bupati Mojokerto periode 2024-2029. Kami optimis akan memenangkan Gus Barra, karena kami memiliki kekuatan di masing-masing Dapil," kata Suwandy.

"Kita memiliki tim yang handal untuk memenangkan calon kita sendiri, yaitu Gus Barra. Pendaftaran ini hanya seremonial saja, setelah Gus Barra mendaftar habis ini akan kami tutup, jika ingin mendaftar wakil nggeh monggo (ya silakan), nanti ya terserah Gus Barra," imbuhnya.

Sementara itu, Gus Barra menyebut kedatangannya ke DPD Kabupaten Mojokerto ialah mendaftar sekaligus melengkapi persyaratan untuk maju di . Ia menyampaikan, tujuannya maju sebagai bupati ialah ingin mewujudkan Mojokerto Maju, Adil dan Makmur.

"Banyak hal yang harus kita lakukan untuk Mojokerto, antara lain dari infrastruktur kita, dan kita jangan fokus pada pembangunan saja, tapi Infrastruktur yang lain misalkan pusat pemerintahan kita harus di daerah sendiri. Maka saya ketika nanti diberi amanah untuk itu, maka saya akan bertekad akan membangun pusat pemerintahan dibangun di kabupaten sendiri," paparnya.

Ia pun berjanji akan meningkat sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Mojokerto. Gus Barra bakal mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO