FJK Gelar Diskusi dengan Tema "Akankah Mas Dhito Melawan Bumbung Kosong Lagi?"

FJK Gelar Diskusi dengan Tema "Akankah Mas Dhito Melawan Bumbung Kosong Lagi?" Ketua PWI Kediri, Bambang Iswahyoedhi, saat menyampaikan pendapatnya. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Forum Jurnalis Kediri menggelar diskusi dengan tema "Akankah Mas Melawan Lagi?" di Gogo Angkringan, MKS Futsal Paron, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Sabtu (4/5/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Bambang Iswahyoedhi beserta pengurus PWI, para jurnalis dari media online, cetak, dan elektronik. Mereka berdiskusi mengutarakan isi hatinya.

Perlu diketahui, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana berdasarkan survei independen masih disukai masyarakat Kabupaten Kediri. Bahkan, tingkat kepuasan masyarakat Kabupaten Kediri terhadap Putra Menseskab Pramono Anung itu mencapai 88 persen.

Dalam diskusi yang dipandu oleh Kasduri tersebut, Didik Mashudi dari Tribunnews menyampaikan bahwa pilkada dengan calon tunggal sangat berimbas kepada media.

Media yang dilibatkan sebagai media partner menjadi sangat terbatas. Sedangkan media lain hanya sebagai penonton. Ia berharap, ke depan ada calon lain yang muncul, sehingga berita pilkada Kabupaten Kediri semakin beragam.

Ia mengakui ada bakal calon lain yang muncul, yaitu bos sebuah perusahaan rokok di Kabupaten Kediri. Namun, calon tersebut belum akrab dengan media.

Menurut Didik yang juga Pembina , adanya parpol yang membuka pendaftaran seperti Partai Nasdem bisa memunculkan calon lain. Dengan demikian, nantinya akan ada calon lain selain .

Sementara Ketua , Bambang Iswahyoedhi, menyebut ada pergeseran politik sejak masuk ke Kabupaten Kediri. Apalagi, semua partai politik mendukung .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO