Musyawarah Masyarakat Bangkalan Usung Ra Imam Maju di Pilkada Bangkalan 2024

Musyawarah Masyarakat Bangkalan Usung Ra Imam Maju di Pilkada Bangkalan 2024 Musyawarah Masyarakat Bangkalan (M3B) dalam pertemuan membahas pencalonan KH Imam Bukhori maju di Pilkada Bangkalan

BANGKALAN,BANGSAONLINE.com - Musyawarah Masyarakat () mengusung maju sebagai bakal calon Bupati di mendatang. Minggu (5/5/2024).

Sosok KH Imam Bukhori atau yang biasa dipanggil Ra Imam dinilai berkompeten untuk memimpin . Hal tersebut disampaikan sekretaris , Harun Al Rasyid.

Menurutnya, Ra imam merupakan sosok pemimpin yang kuat dan bisa menggerakan masyarakat untuk membangun lebih maju.

"Selain memiliki intelektual yang tinggi butuh pemimpin yang visioner seperti Ra Imam," ucapnya.

Disebutkan, sebelum mengusung Ra Imam sebagai calon Bupati, pihaknya telah melakukan kajian dengan berbagai kalangan untuk mencari sosok pemimpin dalam , hasil dari kajian itu menjatuhkan pilihan politik terhadap Ra imam.

"Dari kesepakatan forum Ra Imam merupakan pilihan yang dirasa mumpuni, karena ia merupakan ulama yang moderat dan egaliter," paparnya.

Harun menegaskan, juga siap untuk membangun komunikasi dengan partai politik untuk menyukseskan Ra Imam di Pilkada mendatang.

Namun terkait dengan wakil, pihaknya masih belum menentukan.

"Untuk wakilnya welcome dengan siapapun yang potensial dan cocok dengan kriteria serta memenuhi syarat sebagai Cawabub," pungkasnya. (mil/uzi/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO