Halalbihalal, Wali Kota Surabaya Nyanyi Bareng Pilar-Pilar Sosial

Halalbihalal, Wali Kota Surabaya Nyanyi Bareng Pilar-Pilar Sosial Halalbihalal Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya bersama pilar sosial.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - , dan Wakil , Armuji kompak menghadiri halalbihalal bersama pilar sosial yang digelar di Gedung Convention Hall, Surabaya, Kamis (2/5/2024).

Ratusan kader pilar-pilar sosial yang terdiri dari PSM, Pendamping Rehabilitasi Sosial, Tenaga Kesejahteraan Kecamatan (TKSK), dan Pendamping PKH, berbaur jadi satu dalam acara tersebut.

Dalam arahannya, menekankan pentingnya sinergitas dalam pembangunan Kota Surabaya.

"Saya tidak ingin jika Surabaya terlihat baik karena Eri, karena dalam pembangunan Surabaya perlu sinergitas dari masyarakat," kata Eri dalam sambutannya.

Ia mengapresiasi pilar sosial, yang menurutnya memberikan kontribusi dalam pembangunan, khususnnya dalam pengentasan kemiskinan.

"Keberadaan pilar sosial sangat dibutuhkan, karena dalam pengentasan kemiskinan itu dibutuhkan sebuah orang seperti pilar-pilar sosial," katanya.

Senada, Armuji juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi pilar-pilar dalam pembangunan Kota Surabaya.

"Masukan-masukan kecil akan kami tindak lanjuti, sehingga pembangunan Kota Surabaya tetap berjalan secara maksimal," tuturnya.

Setelah pembukaan, bersama Armuji nyanyi bersama dengan pilar-pilar sosial. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO