Petugas Gabungan Razia di Diskotik IBIZA Surabaya, 7 Orang Diamankan

Petugas Gabungan Razia di Diskotik IBIZA Surabaya, 7 Orang Diamankan Diskotik IBIZA, Jalan Simpang Dukuh, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan dari Polrestabes Surabaya, Satpol PP dan BPBD Surabaya menggelar razia tes urine di Diskotik IBIZA, Ruko Andhika Plaza Jalan, Minggu (5/4/2024) dinihari.

Dalam razia tersebut, menemukan beberapa pengunjung dan 1 Ladies Companion (LC) yang positif zat Amfetamin. Semua yang positif zat narkoba tersebut, digiring ke menuju mobil petugas gabungan.

Kasi Humas Polrestabes Surabaya, AKP Haryoko mengatakan, dari razia itu terdapat 7 orang yang diamankan, empat diantaranya perempuan, dan tiga orang lainnya laki-laki. Selain itu, mereka dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.

"Masih dalam pemeriksaan," ujar Haryoko saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Salah seorang juru parkir Ruko Andhika Plaza Surabaya bernama Mat, mengatakan, pada razia tersebut jumlah anggota petugas gabungan cukup banyak. Para petugas memiliki berbagai peran, yaitu melakukan razia di dalam diskotik, dan ada juga yang menjaga di tiga akses keluar masuk tempat tersebut.

Ia juga menjelaskan, akses keluar masuk di Diskotik IBIZA secara umum ada dua tempat, yaitu lift pengunjung yang berada di sisi tengah gedung dan tangga biasa yang terletak sisi timur gedung. Sedangkan, juga terdapat tangga darurat pada bagian selatan.

Lihat juga video 'Kejari Gunungkidul Musnahkan Belasan Barang Bukti Tindak Pidana':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO