Gus Barra Kunjungi Rumah Korban Kebakaran di Trowulan

Gus Barra Kunjungi Rumah Korban Kebakaran di Trowulan Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat berkunjung ke korban kebakaran.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, berkunjung ke korban kebakaran di Dusun/Desa Tawangsari, Kecamatan Trowulan, Minggu (5/5/2024).

"Kedatangan saya di sini karena menerima laporan dari masyarakat mengenai musibah beberapa rumah kebakaran yang diduga akibat korsleting pada Jumat (3/5/2024) sekira pukul 04.00 kemarin. Saya ikut prihatin atas musibah yang menimpa Bapak Buamat dan Bapak Khoirul Anam di RT 02/RW 01 Dusun Tawangsari," ucapnya.

"Saya berharap, panjenengan semua dapat segera bangkit dan pulih dari musibah yang dialami. Mudah-mudahan bantuan dari saya pribadi, berupa sembako dan uang ini dapat meringankan beban bagi para korban rumah kebakaran," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua RT setempat yang enggan disebutkan namanya berterima kasih kepada Gus Barra yang meluangkan waktunya untuk mendatangi, dan memberikan bantuan pribadi kepada para korban rumah kebakaran di wilayahnya.

"Kami warga di sini, sangat bangga kepada Gus Barra yang langsung tanggap untuk datang dan memberikan bantuan pribadi kepada beberapa warga yang mengalami musibah kebakaran. Tentu, sebagai pejabat pemda, Gus Barra sangat sibuk. Namun, Gus Barra mau menyambangi warga korban rumah kebakaran. Sekali lagi, terima kasih banyak buat Gus Barra," paparnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO