Berbaur Bersama Ribuan Warga, Gus Barra Nobar Indonesia melawan Iraq

Berbaur Bersama Ribuan Warga, Gus Barra Nobar Indonesia melawan Iraq Gus Barra berbaur bersama ribuan warga yang ikut nobar Timmas Indonesia melawan Iraq.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Berbaur bersama ribuan warga Mojokerto, Wakil Bupati Mojokerto H (Gus Barra) nonton bareng (nobar) AFC Cup 2023, Indonesia vs Iraq hingga Jumat (3/5/2024) dini hari.

Gus Barra tampak duduk lesehen tanpa batas bersama dengan ribuan penonton lainnya. Sepanjang jalannya pertandingan, penonton sangat antusias dalam memberi dukungan. Lebih-lebih ketika timnas Indonesia U-23 berhasil mencetak gol pertama. Mereka berjingkrak menyambut gol tersebut.

Salah satu warga Mojkoerto, Nanang (32), mengaku sangat senang dengan adanya nobar timnas Indonesia melawan Iraq yang digelar di Pendopo Rakyat Rumah Dinas Wakil Bupati Mojokerto.

"Ini saya ajak keluarga untuk menonton pertandingan tersebut karena kami semua senang bola. Kita juga ajak teman-teman untuk ikut nobar di sini. Nobar di sini meriah sekali dan aman. Ribuan warga dari kalangan muda dan orang tua sangat antusias nobar di Pendopo Rakyat Wakil Bupati Mojokerto. Ada kopi dan snack gratis serta tampatnya sangat nyaman. Terima Kasih Gus Barra atas kebaikannya," kata Nanang yang merupakan warga Puri.

Hal senada disampaikan Yanti (28). Dia mengaku senang bisa nobar di pendopo bersama warga lainnya. Yanti juga merasa aman, meskipun dirinya seorang wanita.

"Nobar yang digelar Gus Barra sangat meriah dan kondusif. Selain tempatnya yang enak dan luas, juga ada doorprize juga. Gus Barra hebat bisa membuat kita senang," katanya.

Saat istirahat permainan, Gus Barra membagikan ratusan doorprize terdiri dari sepatu olahraga dan kaos eksklusif melalui kuis bola.

Gus Barra juga memborong jajanan dari para penjual makanan dan minuman, kemudian dibagikan lagi kepada warga yang menonton bola.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua warga yang hadir di nobar ini. Tak lupa mohon maaf lahir dan bathin. Tujuan Nobar ini, untuk memberikan semangat dan doa bagi timnas kita melawan Iraq. Kegiatan ini juga dapat menjalin kerukunan atau memperkuat silaturahim diantara kita," ungkap Gus Barra.

Sebagai hiburan, nobar itu juga diramaikan dengan grup musik gambus ternama, serta stan-stan kuliner di sepanjang area parkir nobar. (aris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO