PKB Serahkan Formulir Pendaftaran Cabup kepada Gus Barra

PKB Serahkan Formulir Pendaftaran Cabup kepada Gus Barra Gus Barra menerima formulir pendaftaran cabup dari Sekretaris DPC PKB Kabupaten Mojokerto Masduqi Hasan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah partai politik terus merapatkan diri untuk mendukung H. dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Mojokerto 2024. 

Kemarin (1/5/2024) malam, DPC PKB Kabupaten Mojokerto menyerahkan formulir pendaftaran calon bupati kepada Gus Barra, sapaan Muhammad Al-Barra.

Penyerahan formulir dilakukan oleh Sekretaris DPC PKB Kabupaten Mojokerto Masduqi Hasan di kediaman Gus Barra, Desa Bendunganjati, Pacet, Mojokerto.

Masduqi mengatakan ini sebagai langkah lanjutan dari komunikasi yang selama ini sudah terjalin antara DPC PKB Kabupaten Mojokerto dengan Gus Barra.

"Gus Barra adalah salah satu di antara calon lainnya yang mempunyai elektabilitas dan ketokohan yang bagus, serta banyak dikagumi oleh sebagian besar masyarakat Kabupaten Mojokerto, khususnya di kalangan anak muda," puji Masduqi.

"Ini bagian dari lanjutan komunikasi politik DPC PKB kabupaten Mojokerto dengan semua bakal calon bupati 2024. Nantinya keputusan akhir kita tetap menunggu dari DPP PKB. Bismillah, semoga sukses dan barakoh untuk Gus Barra," tambahnya.

Sementara Gus Barra menyambut baik langkah dari PKB yang intens melakukan komunikasi politik.

"Sebelumnya, saya berterima kasih kepada semua partai, khusunya PKB yang hari ini menyerahkan formulir pendaftaran pilbup 2024. Terima kasih juga kepada berbagai elemen dan sebagian besar masyarakat Kabupaten Mojokerto yang telah mendorong dan mendukung, serta memotivasi saya untuk maju di pilbup 2024," ujar Gus Barra. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO