Diduga Bunuh Diri, Pria di Kota Malang Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta Api

Diduga Bunuh Diri, Pria di Kota Malang Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta Api Korban berjenis kelamin pria yang diduga bunuh diri tertabrak kereta api di perlintasan Jalan Mahakam, Kelurahan Rampal, Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jumat (19/4/2024).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pria ditemukan tewas tertabrak kereta api yang melintas di perlintasan Jalan Mahakam, Kelurahan Rampal, Celaket, Kecamatan Klojen, Kota , Jumat (19/4/2024).

Warga setempat, Masduki (54) mengatakan, kejadian itu berawal saat kereta api yang melintas pukul 5.30 WIB. Kemudian, kereta Arjuna Ekspres dengan tujuan -Surabaya tersebut, tiba-tiba berhenti, setelah mengetahui telah menabrak orang.

Masduki menyebutkan, kondisi korban sangat mengenaskan, karena tubuhnya terpotong dua bagian. Posisi tubuh korban, diduga berbaring di atas rel sebelum meninggal dunia.

"Korbannya membawa tas ransel, dan di dalamnya ada dompet, laptop, dan HP. Ketika dompetnya dicek, ada KTP korban. Namanya (korban) Juanda Fernando (20)," kata Masduki, Jumat (19/4/2024).

Kemudian, petugas Polsek Klojen bersama tim medis tak selang lama tiba di lokasi kejadian. Korban langsung dibawa ke kamar jenazah RS Saiful Anwar .

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban tersebut berasal dari Kecamatan Tinada, Pakpak Bharat, Sumatera Utara.

Sementara itu, Kapolsek Klojen, Kompol Syabain Rahmad Kusriyanto mengatakan bahwa korban telah dievakuasi dan kereta melanjutkan perjalanannya.

"Jenazah telah dievakuasi, dan kereta kembali melanjutkan perjalanan. Saat ini, jenazah korban masih berada di kamar jenazah RSSA ," pungkasnya. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO