Malam ini, Pengurus PWI Kediri Dilantik di Pendopo Panjalu Jayati

Malam ini, Pengurus PWI Kediri Dilantik di Pendopo Panjalu Jayati Ketua PWI Kediri terpilih periode 2024-2027, Bambang Iswahyoedhi (tengah), didampingi Misono selaku sekretaris dan bendahara, Sulistiyani. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pengurus Kediri periode 2024-2027 akan dilantik oleh Ketua Jawa Timur di Pendopo Panjalu Jayati, Rabu (24/4/2024) malam. Sebagai Ketua Kediri Terpilih yang akan dilantik adalah Bambang Iswahyoedhi. 

Ia terpilih kembali menjadi Ketua Kediri untuk periode 2024-2027 secara aklamasi pada Konferensi Pemilihan Ketua Kediri di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kediri, Kamis (7/3/2024) lalu.

Bambang akan didampingi Misono sebagai sekretaris dan sulistiyani selaku bendahara. Sementara di jajaran Pembina ada nama Didik Mashudi, Muftie Ali, Muji Harjita, dan Timotius Suwardiyanto.

Sebelumnya, Ketua Kediri terpilih, Bambang Iswahyoedhi, mengaku siap mengemban amanah yang diberikan oleh teman-teman wartawan yang tergabung dalam wadah Kediri.

"Alhamdulillah, dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan teman-teman. Kami siap menjalankan amanah dengan sebaik mungkin dan siap untuk pengembangan SDM," ujarnya.

Bambang juga mengajak wartawan yang belum mengikuti UKW (Uji Kompetensi Wartawan) agar segera mendaftarkan diri supaya mengantongi bekal dalam menunjang kualitas kerja sebagai insan media yang benar-benar diakui Dewan Pers.

Sementara itu, ucapan selamat melalui kiriman karangan bunga atas pelantikan pengurus Kediri periode 2024-2027 antara lain datang dari Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana; Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto; Pj Wali Kota Kediri, Zanariah; Ketua DPRD Kota Kediri, Gus Sunoto Imam.

Kemudian ada dari PT Gudang Garam, Tbk, Wakil Ketua DPRD Kota Kediri, Katino dan Firdaus, camat se-Kabupaten Kediri dan Dinas Perkim Kabupaten Kediri. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO